Kanal

Barcelona Pantang Remehkan PSG di Babak 16 Besar Liga Champions

BARCELONA - Barcelona merupakan tim yang lebih diunggulkan untuk menang ketika berhadapan dengan Paris Saint-Germain (PSG) di Babak 16 Besar Liga Champions 2016-2017. Meski demikian, hal tersebut sama sekali tidak membuat Barca meremehkan PSG.

Kepastian itu disampaikan langsung oleh gelandang Barca, Denis Suarez. Suarez mengatakan, pantang bagi Blaugrana -julukan Barca- meremehkan Les Parisiens -julukan PSG. Menurut mantan pemain Villarreal tersebut, tidak ada alasan bagi timnya melakukan hal itu.

Suarez yakin PSG akan memberikan penampilan yang jauh lebih baik dari biasanya ketika tanding melawan Barca. Karena itulah, pesepakbola berusia 22 tahun tersebut menilai timnya harus waspada penuh terhadap Thiago Silva dan kawan-kawan.

“Mereka (PSG) akan menjadi suatu tim yang sangat berbeda, tidak hanya dalam bagaimana mereka sekarang,” ujar Suarez, sebagaimana diberitakan Goal, Kamis (29/12/2016).

“Karena ketika Anda bermain melawan Barca, Anda tidak bisa bermain seperti Anda melawan siapa pun. Mereka pasti ingin menyingkirkan kami, itu tidak perlu diragukan lagi,” sambung pemain yang pernah dipinjamkan ke Sevilla itu.(okz)

    
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER