Kanal

Duet Ibrahimovic dan Pogba Banjir Pujian

MANCHESTER – Perlahan tapi pasti Manchester United mulai memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017. Setelah sempat terseok-seok pada Oktober lalu, Setan Merah –julukan Man United– sukses meraih empat kemenangan beruntun di pengujung 2016.

Pencapaian apik itu pun membuat pasukan Jose Mourinho banjir pujian. Mantan asisten Man United, Paddy Crerand menilai bahwa kesuksesan Setan Merah tidak lepas dari peranan dua pemain anyarnya, Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba.

Menurutnya, duet Ibrahimovic dan Pogba sangatlah luar biasa. Bahkan Crerand menyatakan bahwa Ibra –sapaan akrab Ibrahimovic– dan Pogba berpotensi mengantarkan Man United menutup musim ini dengan manis.

“Harus saya katakan bahwa saya menyukai permainan Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic di musim ini. Keduanya tampil dengan sangat bagus dan kombinasi keduanya sangatlah luar biasa,” jelas Crerand, mengutip dari laman resmi Manchester United, Kamis (29/12/2016).

“Striker top seperti Zlatan memiliki kemampuan yang luar biasa dan saat dia bermain, Anda tahu bahwa akan ada peluang. Kemudian, mereka memiliki pemain seperti Pogba yang tidak bisa lepas dari bola,” pungkasnya.(okz)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER