Kanal

Berhadiah Liburan ke Bali dan Lombok

PEKANBARU -  riautribune : PT XL Axiata Tbk, kembali memberikan banyak kejutan kepada  pelanggan setia XL. Bertemakan Digital Networking Campaign, XL mengadakan kompetisi foto dan video.

Bertempat di kayu resto Pekanbaru, Kamis 22/12, Dadang Marhawari selaku regional sales manager mengatakan "kompetisi akan diadakan sampai awal tahun 2017 foto harus dengan tema landmark atau sesuatu yang khas dengan kota uploader atau kota peserta kompetisi", katanya.

"Periode untuk upload foto dan video 12 december 2016 s/d 16 januari 2017, Follow, Tag akun IG  @myxl upload melalui media social, instagram twitter dan youtube jangan lupa pakai hastag #jaringanXtra," ujarnya.

"Untuk hadiah ada paket liburan ke Bali dan Lombok, ada hadiah favorit yaitu Mirrorless Camera dan juga hadiah mingguan berupa XL Go, " tambahnya.

"Untuk para pecinta fotografi dan videografi disini kesempatan untuk unjuk kebolehan dan juga mendapatkan hadiah liburan di awal tahun, untuk informasi lebih lengkap bisa dilihat di instagram @myxl atau di  www.xl.co.id,"tutupnya.(mbo)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER