Kanal

Iannone Penasaran dengan Laju GP15 di Silverstone

Bologna-riautribune : Andrea Iannone antusias menyongsong balapan MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone pada akhir pekan ini. Dia penasaran dengan laju motor Ducati Desmosedici GP15 di Silverstone.

Iannone punya catatan yang tak terlalu oke di Silverstone. Dalam kariernya di balap motor grand prix, pebalap Italia itu belum sekali pun naik podium di sana. Catatan terbaiknya adalah finis keempat pada tahun 2012 saat masih membalap di kelas Moto2.

Tahun lalu, saat masih membela tim Pramac Racing, Iannone finis di posisi kedelapan di Silverstone. Tahun ini, di bawah bendera tim pabrikan Ducati, dia ingin melihat sekencang apa motor GP15 di Silverstone.

"Meskipun saya belum pernah meraih hasil yang oke di sana, Silverstone adalah trek yang sangat saya sukai," aku Iannone seperti dikutip Crash.

"Sirkuit itu adalah sirkuit yang sangat bagus dan memungkinkan Anda mencapai kecepatan yang sangat tinggi dengan motor," imbuhnya.

"Akan menarik melihat bagaimana Desmosedici GP15 saya akan melaju di sana pada tahun ini karena pada tahun 2014 hasilnya tak terlalu buruk. Jadi, kali ini kami mengharapkan hasil yang lebih baik," kata Iannone.

Iannone kini menempati peringkat keempat di klasemen sementara. Dia mengumpulkan 142 poin, di bawah Jorge Lorenzo (211 poin), Valentino Rossi (211 poin), dan Marc Marquez (159 poin). (dtc)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER