Kanal

Natal Berlangsung Aman dan Damai, Jokowi Apresiasi TNI-Polri

JAKARTA - riautribune : Presiden Joko Widodo menyampaikan apresiasi kepada TNI dan Polri yang telah menjalankan tugas dengan baik mengamankan perayaan Natal 2016 sehingga berlangsung dengan aman dan damai.

"Sampai saat ini sangat bagus. TNI dan Polri bekerja sama, bersama-sama mengamankan perayaan Natal 2016, ini sangat baik," kata Jokowi kepada wartawan saat blusukan di Mega Mall Manado, Senin (26/12/2016) malam.

Blusukan ke Mega Mall Manado, merupakan agenda pertama Presiden setibanya di Manado, Sulawesi Utara, pada pukul 20.40 Wita. Presiden pun menyampaikan ucapan selamat Natal kepada seluruh umat Kristiani di seluruh Indonesia.

"Saya ingin mengucapkan selamat Natal kepada masyarakat di Manado khususnya, dan seluruh umat Kristiani di seluruh Indonesia. Selamat hari Natal 2016," ucap Jokowi.

Ucapan yang sama sebelumnya juga disampaikan Jokowi lewat akun Twitter, @Jokowi. "Selamat merayakan Hari Natal tahun 2016 untuk seluruh umat Kristiani di Indonesia -Jkw," tulis Presiden.

Adapun pada Rabu (28/12/2016) sore, Jokowi dan Ibu Negara Iriana akan menghadiri Peringatan Natal Bersama Tingkat Nasional Tahun 2016 di Kabupaten Minahasa.(kmps)


 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER