Kanal

Arti Ibu Bagi Zulaikhah Wardan

TEMBILAHAN - riautribune : Selamat Hari Ibu. Bagi istri Bupati Inhil, HM Wardan yaitu Zulaikhah Wardan, arti seorang ibu selain memberikan rasa nyaman, juga harus jeli terhadap apa yang terjadi saat ini.memaknai Hari Ibu bukanlah pada saat peringatannya saja. "Itu dilakukan setiap hari. Saya sebagai seorang anak, seorang ibu dan seorang istri menjalankan dan memaknai profesi Ibu itu setiap hari," kata istri Bupati Inhil, HM Wardan ini.

"Ibu itu mulia, seluruh hari kita peruntukan untuk ibu. Mereka berkorban jiwa dan raga untuk membuat kita menjadi orang yang baik," sambung Wardan.

Tak ada kata bisa membalas jasa dan pengorbanan yang telah diberikan Ibu. "Jika ada, saya rasa itu tidak tepat. Karena apa yang mereka lakukan untuk kita tidak akan bisa terbalas," katanya.

"Bagi Ibu mereka yang sudah tiada, mari berdoa agar mereka diberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya. Sementara bagi Ibu yang masih hidup, mari kita sama-sama menjaga hati mereka, meluangkan lebih banyak waktu bersama mereka, dan menjadikannya sebagai panutan," saran Zulaikha.

Apalagi, di era globalisasi dikatakan Ketua TP PKK Inhil ini perkembangan kecanggihan teknologi semakin pesat, sehingga seorang ibu harus bisa mengajarkan mana yang baik dan tidak kepada anak-anak.

''Seorang ibu harus jeli, karena anak-anak lebih pandai, terus dampingi anak-anak, jangan sampai terjerumus pada hal-hal yang tidak baik,'' tukas Zulaikhah usai mengikuti upacara hari Ibu di lapangan Kantor Bupati Inhil(adv).

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER