Kanal

Marquez Sudah Tak Sabar untuk Tampil di MotoGP 2017

AALST – Bakal banyak perbedaan yang menghiasi persaingan di MotoGP musim 2017. Pasalnya selain perpindahan tim sejumlah pembalap papan atas macam Jorge Lorenzo, Maverick Vinales, dan Andrea Iannone, MotoGP 2017 juga akan diikuti sejumlah wajah baru.

Terhitung ada empat pembalap pendatang baru yang bakal ambil bagian dalam peta persaingan di MotoGP 2017. Keempat pembalap anyar tersebut adalah Johann Zarco, Alex Rins, Jonas Folger, serta Sam Lowes.

Dengan banyak perubahan tersebut, membuat pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, tak sabar untuk segera tampil di MotoGP 2017. Ia jugs menilai bahwa segala perubahan yang terjadi di tahun ini, justru membuat persaingan di MotoGP 2017 semakin menarik dan.

 “Perubahan ini akan menghadirkan wajah baru di setiap balapan, dan ini akan penting bagi peta persaingan di MotoGP pada musim depan. Sungguh, saya merasa tak sabar untuk segera tampil,” jelas Marquez, seperti dilaporkan oleh AS, Rabu (21/12/2016).

“Meski begitu, seperti biasa Vale (Rossi) akan tetap menjadi rival saya, dan jangan lupa Tim Ducati yang akan bersama Jorge di tahun depan. Selain mereka, saya juga yakin Maverick yang kini bersama Yamaha akan menjadi lawan berat tahun depan,” tandas pembalap berusia 23 tahun tersebut.(okz)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER