Kanal

Bos Yamaha: Itu Bagus

 LESMO – Bos Yamaha, Lin Jarvis, memuji keputusan tim pabrikan Honda yang mempertahankan Marc Marquez dan Dani Pedrosa di line-up untuk MotoGP 2017. Dia mengatakan itu merupakan sebuah keputusan yang jitu.

Hanya Honda yang tidak merombak skuadnya dan tetap mempertahankan Marquez dan Pedrosa. Tim-tim pabrikan lain seperti Yamaha, Ducati, Suzuki, hingga Aprilia sepakat untuk mengubah line-up.

Ini adalah musim kelima tim pabrikan Honda menduetkan Marquez dengan Pedrosa. Akan tetapi selain hal bagus, Jarvis mengatakan line-up yang tidak dirombak bisa berbuah negatif.

“Saya pikir ini adalah hal yang jelas baik (Honda tidak mengubah line-up). Konsistensi secara umum bisa membuahkan hasil baik. Tapi tidak selalu begitu, Anda juga bisa secara konsisten meraih hasil buruk,” kata Jarvis, seperti dilansir Eurosport, Selasa (20/12/2016).

“Tapi jika Anda tidak memiliki hal yang mengalihkan fokus, ini bisa sangat berguna karena jika ingin menang di level ini, Anda butuh segalanya berjalan lancar,” sambungnya.(okz)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER