Kanal

Dahlan Iskan Dengarkan Tanggapan JPU di Sidang Hari Ini

SURABAYA - riautribune : Sidang lanjutkan dugaan penjualan aset PT Panca Wira Usaha (PWU) Jawa Timur dengan terdakwa Dahlan Iskan kembali digelar hari ini. Sidang yang dijadwalkan akan digelar pada pukul 09.00 Wib dengan agenda Tanggapan dari Jaksa penuntut umum (JPU) terhadap eksepsi dari terdakwa.

Salah satu Kuasa hukum Dahlan Iskan, Indra Prijangkasa mengaku siap untuk mendengarkan tanggapan dari JPU tersebut. Baik kuasa hukum dan Dahlan Iskan akan datang dipersidangan. "Kami siap dan datang saja," singkat Indra saat dikonfirmasi, Selasa (20/12/2016).

Dalam Sidang sebelumnya, Tim Kuasa Hukum yang terdiri dari Yusril Izha Mahendra, Pieter Tallaway, Indra Prijangkasa dan lain-lain secara bergantian membacakan nota eksespsi di hadapan persidangan. Sidang yang digelar di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Surabaya di Sidoarjo ini selalu ramai pengunjung.

Ruang Sidang Cakra yang ditempati nyaris penuh. Banyaknya pendukung Dahlan Iskan yang datang membuat pihak Pengadilan Tipikor Surabaya harus mengatur keluar masuknya pengunjung.

Dalam eksepsi sebelumnya, yang kemas dalam dua format yakni, Eksepsi dibacakan Dahlan Iskan sendiri dan eksepsi yang dibacakan oleh kuasa hukum. Pada pokoknya, kedua eksespsi itu menolak seluruh dakwaan JPU dari Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur.(okz)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER