Kanal

Imbang Hasil Pantas untuk Liverpool dan Arsenal

LONDON-riautribune: Meski belum dapat menaklukkan Emirates Stadium, Liverpool setidaknya cukup puas dapat menahan Arsenal. Melakoni laga lanjutan Premier League matchday ketiga, kedua tim berbagi angka setelah bermain 0-0.

Mengomentari pertandingan tersebut, Martin Skrtel merasa imbang adalah hasil yang adil untuk kedua tim yang sama-sama tampil mengesankan. Hasil tadi membuat si Merah pulang dengan satu angka dan membuat mereka kini berada di urutan lima dengan koleksi tujuh angka.

“Kedua tim mungkin bisa dibilang bahagia dengan raihan satu poin,” kata Martin Skrtel, seperti dilansir Liverpool Echo, Selasa (25/8/2015).

“Kami sebenarnya ingin memenangkan pertandingan, tetapi pada akhirnya kami terus menjaga clean sheet dan bila Anda tidak bisa menang, maka penting untuk tidak kalah dalam pertandingan,” sambung pemain Timnas Slovakia itu.

Skrtel menambahkan, menahan imbang Arsenal merupakan bukti bahwa Liverpool siap menghadapi tim mana pun.

“Kami menunjukkan bahwa kami dapat bersaing dengan siapa pun di pentas Premier League. Apakah itu laga kandang atau tandang. Kami hanya terus maju dan membangun tim,” tuntasnya.(dtc)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER