Kanal

Telepon Umum, Panggilan Gratis XL dan Axis

ACEH - riautribune : Gempa di wilayah KabupatenPidie Jaya, Nanggroe Aceh Darussalam pada Rabu pagi (7/12), ikut mengguncang nurani negeri ini.PT XL Axiata, Tbk (XL), turut menyampaikan duka cita yang mendalam kepada masyarakat Aceh.

Layanan XL di daerah tersebu tdan Aceh pada umumnya tetap normal.Tidak ada kerusakan pada infrastruktur XL.33 BTS XL yang berada di wilayah Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya tetap beroperasi untuk melayani layanan komunikasi masyarakat.

XL terus memantau kondisi di lokasi bencana untuk memastikan layanan telekomunikasi tetap normal guna mendukung aktifitas masyarakat dan upaya tanggap darurat.Selain itu, XL juga menghimpun informasi untuk keperluan penyaluran bantuan kepada masyarakat.

Beberapa inisiatif sudah mulai dilakukan oleh XL, untuk meringankan beban masyarakat Pidie, Nangroe Aceh Darussalam.Niat tulus ini terlaksana, lebih dari sekadar rasa duka, namun juga rasa tanggung jawab kami kepada masyarakat setempat.Apalagi, sanak saudara karyawan, rekan dan sahabat  kami di Pidie juga ikut menjadi korban bencana alam ini.

Saat ini kami telah menyediakan Posko Bantuan dengan menyediakan 2 Telepon Umum Gratis (TUG) dan area phone charging untuk warga yang masih terkendala supply aliran listrik, kata Trisna Gunawan selaku Regional Sales Manager XL untuk area NAD . “Warga bisa mencharger handphone atau emergency lamp yang akan digunakan untuk penerangan di malam hari,” tambahnya.Bersama PKPU, XL akan memberikan bantuan logistic yang akan dipergunakan untuk membantu korban musibah bencana di area Pidie Jaya. Selain itu XL juga memberikan 1000 kartu perdana gratis free telpon kesemua operator yang bisa digunakan oleh warga untuk berkomunikasi dengan sanak saudara.

Pengguna XL dan Axis  di Area Aceh diberikan  diberikan free call unlimited kesesama XL dan bonus 20 menit  telepon kesemua operator mulai 8 Desember 2016.Untuk pengguna Axis diberikan free 300 menit telpon dan 300 sms kesemua operator selama 7 hari. Kedua benefit ini diberikan bagI pengguna XL/AXIS yang berada di wilayah Banda Aceh.

Mudah-mudahan, apa yang kami berikan ini, memberi manfaat dan membantu meringankan saudara/i yang tertimpa musibah bencana di Pidie Jaya.(rls)

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER