Kanal

Ini Nazar Arif 'Intan Permata'

JAKARTA – Timnas Indonesia berpeluang mencetak sejarah baru di Piala AFF dengan menjadi juara untuk pertama kalinya. Untuk kelima kalinya, skuad Merah Putih berhasil menapaki partai puncak.

Antusiasme penonton juga sangat terasa usai Indonesia memastikan satu tiket ke partai final Piala AFF 2016. Kemeriahan saat skuad Garuda juga kerap dirasakan saat masyarakat Indonesia menyaksikan laga melalui layar televisi.

Berbagai kalimat-kalimat sensasional kerap tersaji dari komentator-komentator Indonesia, salah satunya adalah kalimat “peluang emas bercampur intan permata”, “golo-golo-golo”, dan “dag dig dug der”. Kalimat tersebut berasal dari salah satu komentator Indonesia, Arif Fitrianto.

Jelang laga leg pertama final Piala AFF 2016, Arif ternyata telah menyiapkan nazar khusus jika skuad Garuda berhasil menjuarainya. Pria Magetan tersebut mengaku siap ikut serta dalam arak-arakan penyambutan Timnas Indonesia.

“kalau timnas juara, perayaannya di Thailand. Pulang dari Thailand, saya akan mencoba melibatkan diri dalam arak-arakan. Pasti akan meriah,” tutur Arif saat menghadiri acara Kongkow Warung Kopi Okezone, Rabu (14/12/2016).

 

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER