Kanal

Ibrahimovic: Karier Rashford Baru Dimulai

MANCHESTER – Tampil sebagai salah satu pemain Manchester United, Marcus Rashford, sukses mencuri perhatian sejak musim lalu. Di Liga Inggris 2016-2017, pemain berusia 19 tahun tersebut telah berhasil mencetak tiga gol dalam delapan laga yang dilakoninya.

Raihan baik tersebut menuai opini positif dari salah satu pemain anyar Man United, Zlatan Ibrahimovic. Ibra –sapaan akrab Ibrahimovic– optimis karier Rashford di dunia sepakbola masih akan panjang.

Berbeda dengan dirinya yang sudah menginjak usia 35 tahun, menurut Ibra, karier Rashford di dunia sepakbola baru saja dimulai. Melihat bakat yang dimiliki Rashford, Ibra mengaku siap membantu pemain berpaspor Inggris tersebut.

“Marcus adalah pemain muda. Kariernya baru saja dimulai, sementara saya berada di pengujung karier,” jelas Ibra, mengutip dari Soccerway, Rabu (14/12/2016).

“Saya mencoba untuk membantu dengan berbagai cara bisa melalui pergerakan di atas lapangan, komunikasi, pengorbanan. Itu adalah bagian dari permainan dan sebagai pemain, saya ingin menjadi pemain yang selengkap mungkin. Jadi ini adalah salah satu cara saya untuk membantu,” pungkasnya.(okz)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER