Kanal

Mahrez Bangga Jadi Pemain Terbaik Afrika

LONDON—Riyad Mahrez menjadi salah satu pemain penting dalam skuad Leicester City di kompetisi Liga Inggris musim lalu. Bermain di bawah asuhan Claudio Ranieri, Mahrez berhasil membawa klubnya meraih gelar Liga Inggris untuk pertama kali sepanjang sejarah.

Di ujung kompetisi, Mahrez yang berasal dari Aljazair tersebut didaulat sebagai pemain terbaik kompetisi. Tak berhenti di situ, Mahrez kini baru saja mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik yang berasal dari Afrika.

Penghargaan pemain terbaik Afrika tersebut diselenggarakan oleh media terkemuka Inggris Raya, BBC. Mahrez berhasil memimpin kompetisi setelah mendapatkan lebih banyak dukungan ketimbang Pierre-Emerick Aubameyang, Andrew Ayew, Sadio Mane, dan Yaya Toure.

“Penghargaan ini sangat berhaga untuk saya. Ini adalah penghargaan hebat untuk pemain Afrika dan saya sangat senang serta bangga,” ujar Mahrez seperti diberitakan BBC Sport, Selasa (13/12/2016).

“Selalu menjadi kebanggan ketika berhasil menjadi pemain terbaik di Afrika. Saya ingin berterima kasih kepada para pemain Algeria,” tutup pemain 25 tahun tersebut.(okz)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER