Kanal

Plt Kampar dilantik, Warna Baru untuk Kampar.

PEKANBARU-riautribune: Plt Kampar Syahrial Abdi dilantik, sejumlah tokoh masyarakat kampar berharap momen ini menjadi  warna Baru untuk Kampar.

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman lantik Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Riau Syahrial Abdi sebagai Penjabat (Pj) Bupati Kampar Syahrial Abdi dengan surat keputusan Mendagri nomor 131.14-10229, tahun 2016.

Pelantikan dan sumpah jabatan ini juga disaksikan Jefri Noer dan Ibrahim Ali yang kini sudah berakhir masa jabatannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kampar periode 2011-2016.

Hadir juga pada kesempatan ini, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) seperti Kapolda Riau Brigjend Pol Zulkarnain, anggota DPRD Riau yang juga daerah pemilihan Kampar Masnur. Para pejabat di lingkungan Pemprov Riau, tokoh masyarakat serta berbagai undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Andi Rachman (sapaan akrab Gubri) meminta kepada Pj Bupati Kampar yang baru saja dilantik agar bisa mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kampar yang digelar secara serentak bersamaan Kota Pekanbaru pada Februari 2017 mendatang.

"Kemudian, menjamin netralitas para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kampar, serta menyelesaikan APBD-Perubahan 2016 dan APBD 2017," papar Andi Rachman, Ahad (11/12)

Untuk netralitas para ASN, menurut Gubri hal ini sejalan dengan himbauan melalui surat edaran dari Kemenpan-RB yang meminta bersikap netral dalam hal pelaksanaan Pilkada berlangsung

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER