Kanal

Mourinho: Man United Masih Bisa Mengejar Chelsea

MANCHESTER - Manajer Manchester United, Jose Mourinho ternyata masih optimis terkait peluang timnya menjuarai Liga Inggris musim ini. Mou yakin Setan Merah masih mungkin mengejar Chelsea yang saat ini berada di puncak klasemen.

Man United saat ini masih tertahan di peringkat enam, terpaut 13 poin dengan The Blues. Menurut Mou, timnya memang kerap dijauhi dewi fortuna di ajang Liga Inggris musim ini. Ketika timnya seharusnya menang, tapi justru hanya mendapat hasil imbang.

"Posisi kami di liga tak adil. Kami seharusnya lebih banyak mendapatkan poin dari yang kami raih sekarang. Jika Anda melihat pada papan klasemen, tim lain tampak lebih bagus dari kami. Tapi, menurut saya itu tak benar," celoteh Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

"Kami banyak mendapat hasil imbang ketika seharusnya menang. Jika Anda bisa menjadikan hasil imbang tersebut menjadi kemenangan, kami akan sangat dekat dengan peringkat pertama. Ya, antara posisi tiga atau empat," lanjutnya.

"Apakah saya khawatir dengan jarak antara kami dengan Chelsea? Saya tak terlalu khawatir. Yang penting adalah evolusi dalam tim ini, kualitas tim serta pemain. Kami telah berkembang. Kita lihat saja apa yang akan terjadi ke depan," tukas Mou.

Man United akan menjamu tim peringkat lima, Tottenham Hotspur di Old Trafford dalam laga pekan ke-14, besok malam WIB.
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER