Kanal

Jokowi Bagi-Bagi Buku & Alat Tulis

PIDIE JAYA - riautribune : Presiden Joko Widodo mengunjungi ratusan pengungsi korban gempa di Gampong Meunasah Bie, Kecamatan Meurah Dua, Pidie Jaya. Dalam kunjungan tersebut, Jokowi membagi-bagikan buku tulis untuk anak-anak.

Selain buku tulis, orang nomor satu di negeri ini juga membagikan kotak pensil kepada warga. Mereka yang berada di tenda berebut mendapatkan bantuan sosial itu.

Jokowi menyerahkan langsung buku dan kotak perlengkapan tulis dibantu sejumlah pejabat negara seperti Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basoeki Hadimoeljono, Menteri Kesehatan Nina Juwita Moeloek, dan Kepala Staf Kantor Presiden, Teten Masduki.

"Alhamdulillah dapat tadi bukunya sama kotak pensil. Tapi banyak yang tidak dapat karena cuma sedikit," kata salah seorang warga sekitar.

Wartawan tidak mendapat kesempatan wawancara dengan presiden. Pasalnya setelah membagikan bantuan, ia beserta rombongan langsung bertolak ke Samalanga, Bireuen untuk agenda kunjungan korban gempa di kabupaten setempat.(okz)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER