Kanal

Desak Polisi Tuntaskan Korupsi Baju Seragam

BANGKINANG-riautribune: Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Bangkinang (IPMB) kembali melakukan unjuk rasa terkait dugaan korupsi yang terjadi dalam pengadaan baju seragam sekolah tahun 2014 di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kampar. Hal itu disampaikan oleh Risko Delo Ketua IPMB yang sekaligus sebagai Kordinator Lapangan (Korlap) aksi unjuk esok hari.

Kali ini, sebagaimana yang diungkap Risko mereka berunjuk rasa di depan Mapolres Kampar. "Kami akan melakukan unjuk rasa di depan Mapolres Kampar, kita mendesak pPolisi segera menuntaskan dugaan korupsi yang terjadi di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kampar sebesar Rp6 milyar lebih," ujar Risko.

Ditambahkannya lagi, dia dan kawan-kawan akan selalu mengawal kasus ini hingga tuntas, dan setiap orang yang terlibat di dalamnya dapat dihukum sesuai dengan kesalahan yang mereka perbuat.

Dirinya dan kawan-kawan mengaku tidak akan takut dan gentar dengan intimidasi dan tekanan dari siapapun yang ingin meredam gerakan mereka dalam mengadvokasi kasus ini. "Memang sudah ada percobaan intimidasi terhadap kami, tapi kami tidak gentar," sebut mahasiswa calon master hukum ini. (ssa/ops)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER