Kanal

Stand Telkom Indonesia, Wow

PEKANBARU - riautribune : Stand Telkom Indonesia turut berpartisipasi dalam event Hari Anti Korupsi Indonesia (HAKI), hal ini langsung dibuktikan dengan kunjungan langsung oleh GM Ridar Munawwir dan Deputi Telkom Regional Sumatra (DEVP) Mukhni, kemarin malam di lokasi Pameran HAKI Gubernuran.

 Stand yang terlihat siap memberikan info dan berbagai program yang telah dilaksanakan oleh Telkom dalam mendukung good governance dan program edukasilainnya.

“Tadi kami mengunjungi stand, semua fasilitas terlihat siap, dan kru juga siap memberikan informasi kepada setiap pengunjung yang hadir. Kita harapkan pada event nanti lebih prima,”Ucap Munawwir.

  Dalam pengamatan media, DEVP Telkom Regional 1 Mukhni melihat langsung kesiapan event nasional ini nantinya akan dihadiri  Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Direktur CHCO Herdy R.Rahman mewakili Dirut Telkom.

  Kepada wartawan GM Ridar Munawwir menuturkan Untuk event akbar ini, disupport penuh dengan fasilitas all wifi, seperti  lokasi Aryaduta Hotel dimana Presiden RI bermalam, selain itu juga panggung utama Gedung Daerah serta Media Center.

 “Semua disupport penuh oleh Telkom, sebagai bentuk upaya kita untuk mengajak publik lebih mengupdate berita, informasi seputar HAKI, bahkan memudahkan semua pihak untuk saling berkomunikasi baik terutama yang berfasilitas wifi,”ucap Munawwir seraya menuturkan Telkom siap mensukses Riau sebagai tuan rumah HAKI.

Event ini dikomandani langsung Mgr HR Irwan S n didukung penuh Mgr ASO Afianto Tito, Mgr AMO Dedy Riswandi, Mgr CCAN Aryono, Mgr BGES Cesmawati, Mgr Network Area Joni Hardi dan Mgr Wholesale Pakhlevi. “Kita berharap bisa berlanggsung tanda ada kendala, sukses untuk semua,’ucap Munawwir, (Rls)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER