Kanal

Gubri Berharap Segera Dievaluasi Kemendagri

PEKANBARU - riautribune : DPRD Riau telah mengesahkan APBD tahun 2017 senilai Rp10,4 triliun dan selanjutnya akan dievaluasi Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman mengharapkan dengan disahkannya APBD Riau itu, Kemendagri secepatnya pula melakukan evaluasi. Sehingga dengan cepat pula dapat menggunakan anggaran pembangunan.

"Kita berharap proses evaluasi dapat berjalan dengan lancar dan dapat selesai secepatnya. Mengingat keterbatasan waktu yang tersedia untuk melaksanakan program dan kegiatan,"katanya.

Selain itu, Gubri juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota DPRD Riau yang telah mengesahkan APBD 2017 tersebut."Sehingga menghasilkan komitmen bersama berupa persetujuan untuk menetapkannya,"sebut Gubri.

Untuk diketahui, Senin (5/12/16) malam, Ketua DPRD Riau Hj Septina Primawati Rusli yang memimpin Rapat Paripurna telah mengesahkan APBD 2017 sebesar Rp10,4 triliun.  Rinciannya, untuk Belanja Langsung (BL) sebesar Rp5,1 triliun dan Belanja Tidak Langsung (BTL) sebesar Rp5,3 triliun. (rpl)
    


 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER