Kanal

Dikalahkan Bayern Munich 1-0, Simeone Tidak Kecewa

MUNICH – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku bahwa ia tidak terlalu kecewa meski skuadnya menelan kekalahan dari Bayern Munich dalam matchday keenam Liga Champions 2016-2017, Rabu (7/12/2016) dini hari WIB.

Bayern berhasil menutup laga terakhir fase Grup D tersebut dengan kemenangan satu gol tanpa balas atas Atletico. Kendati menelan kekalahan, Simeone menilai skuadnya bermain sangat baik pada laga tersebut.

“Kami melakukan tugas dengan sangat baik. Babak pertama berjalan berbeda dengan babak kedua. Kami menunjukkan penampilan maksimal,” jelas Simeone, mengutip dari Soccerway, Rabu (7/12/2016).

Meski begitu, Simeone tidak menampik bahwa Bayern berhasil menunjukkan penampilan yang tidak kalah baik ketimbang skuadnya. Menurutnya, skuad asuhan Carlo Ancelotti tersebut berhasil memanfaatkan peluang dengan lebih baik.

“Kami mendapatkan dua peluang dari (Yannick) Carrasco di awal. Kemudian, Bayern tampil lebih baik. Mereka menguasai pertandingan dan mencetak angka langsung dari tendangan bebas,” tandasnya.
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER