Kanal

Guardiola: Man United Akan Tembus Empat Besar Liga Inggris

MANCHESTER – Hingga pekan keenam Liga Inggris 2016-2017, Manchester United seakan tak kunjung menunjukkan taringnya. Setan Merah julukan Man United saat ini masih duduk di posisi keenam klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017 dengan raihan 21 poin.

Kendati Man United tidak memiliki catatan yang cukup baik, pelatih Manchester City Pep Guardiola ternyata memiliki penilaian tersendiri terkait performa rival sekotanya tersebut. Mantan pelatih Barcelona tersebut mengaku yakin Setan Merah bakal menembus posisi empat besar di klasemen akhir Liga Inggris musim ini.

Sebab, menurut Guardiola, Manchester Merah selalu memperlihatkan performa apik kala bermain di hadapan publiknya sendiri. Ia juga menilai, Setan Merah terus menunjukkan perbaikan penampilan.

“Saya melihat permainannya melawan Stoke, Burnley, dan pertandingan lain di Old Trafford. Mereka pantas memenangkan pertandingan tersebut. Namun sepakbola memang seperti ini,” jelas Guardiola, mengutip dari Soccerway, Selasa (6/12/2016).

“Tentu saja, (Man) United memiliki kualitas pada pengalaman, pelatih, dan pemain. Perjalanan masih panjang dan tidak mudah untuk berada di puncak, tetapi pasti bisa untuk berada di empat teratas,” pungkasnya.(okz)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER