Kanal

Bayern Tutup Peluang Madrid untuk Dapatkan Lewandowski

MUNICH—Penyerang asal Polandia, Robert Lewandowski menjadi incaran banyak tim besar. Real Madrid menjadi salah satu tim besar Eropa yang berminat memboyong Lewandowski dari Bayern Munich.

Namun kini Real Madrid tampaknya harus gigit jari. Itu terjadi karena Lewandowski akan memperpanjang kontraknya bersama Bayern dalam waktu dekat. Bahkan Lewandowski dikabarkan akan memperpanjang masa baktinya sampai 2021.

Tak hanya akan memperpanjang masa bakti,, Lewandowski juga dikabarkan akan mendapat gaji tinggi. Mantan pemain Borussia Dortmund itu diisukan akan mendapatkan gaji paling tinggi jika dibandingkan dengan pemain Bayern lainnya.

Salah satu tim dari agen Lewandowski, Mark Barthel menyatakan bahwa perpanjangan kontrak sang pemain tak akan lama lagi. “Ini akan terjadi dalam waktu dekat,” ujar Barthel seperti diberitakan Kicker, Selasa (6/12/2016).

Sementara itu CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge menegaskan bahwa pihaknya akan segera memperpanjang kontrak sang pemain. Tindakan tersebut dilakukan untuk mencegah sang pemain pergi karena kontraknya akan habis pada 2019.(okz)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER