Kanal

Canggungnya Rossi, Lorenzo, dan Marquez saat Selebrasi di GP Jerez

SERI Spanyol di MotoGP 2016 pasti menjadi salah satu Grand Prix (GP) yang paling dikenang rider Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Sebab, The Doctor julukan Rossi berhasil memetik kemenangannya di atas trek Circuito de Jerez.

Sementara itu, posisi kedua dan ketiga ditempati oleh Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Bagi ketiganya, itu adalah momen pertama Rossi, Lorenzo, dan Marquez berada dalam satu podium setelah insiden di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 2015.

Sebagaimana diketahui, insiden yang terjadi di GP Malaysia tersebut disinyalir menjadi titik awal perang dingin antara Rossi, Lorenzo, dan Marquez. Pada selebrasi di GP Spanyol itu, Rossi terlihat seakan berpesta sendiri.

Pada saat itu, Lorenzo dan Marquez saling menyemprotkan sampanye. Sementara, Rossi lebih memilih untuk merayakannya bersama Direktur Tim Movistar Yamaha, Lin Jarvis.

Meski begitu, Marquez mengaku tidak mempersalahkan momen selebrasi canggung tersebut. Persaingan panas antara Rossi, Lorenzo, dan Marquez memang telah tampak sejak musim 2016 dimulai.(okz)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER