Kanal

Ternyata Ini yang Diobrolkan Rossi dan Lorenzo Usai Seri Pamungkas MotoGP 2016

TAVULLIA - Rider gaek Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengungkapkan tentang obrolannya dengan sang tandem, Jorge Lorenzo tepat usai MotoGP Valencia, Spanyol yang merupakan seri pamungkas MotoGP 2016. Kepada Radio Deejay, The Doctor menyatakan kalau momen tersebut berjalan menyenangkan.

Musim depan, Lorenzo bakal memperkuat Ducati Corse. Sebagai hadiah perpisahan setelah sembilan tahun bersama, Por Fuera pun memberikan kemenangan kepada Tim Garpu Tala di Valencia. Usai balap, tim yang bermarkas di Lesmo, Italia tersebut menjalani sesi pemotretan di dalam paddock.

Saat itulah Rossi dan Lorenzo terlihat mengobrol, saling mengucapkan selamat dan berpelukan. Bahkan, keduanya sempat berfoto bersama, yang kemudian viral di media sosial. Rossi mengakui kalau ia tidak bersahabat atau sekadar berteman dengan Por Fuera, namun cukup saling respect satu sama lain.

"Hubungan saya dengan Jorge memang kembali memburuk pada akhir musim 2015. Sejak lama, kami selalu menjalani argumen yang cukup panas dan hubungan kami tak pernah membaik lagi. Tapi setelah balapan di Valencia, kami berpelukan, dan ia berkata bahwa ia selalu menghormati saya. Momen itu sungguh menyenangkan," ungkap VR46.(okz)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER