Kanal

Barcelona Sudah Analisis Kelemahan dan Kekuatan Real Madrid

BARCELONA – Pertandingan sarat gengsi, El Clasico, antara Barcelona melawan Real Madrid akan tersaji pada Sabtu 3 Desember 2016. Gerard Pique mengatakan Blaugrana –julukan Barcelona– telah menganalisis kelemahan serta kekuatan sang calon lawan.

Hingga La Liga 2016-2017 berusia 13 pekan, Barcelona tertinggal enam angka dari Madrid. Kemenangan menjadi harga mati bagi Azulgrana  julukan barcelona– jika jarak dengan rival abadi ingin dipangkas.

Pique mengatakan rekan-rekannya telah menyiapkan diri dengan baik jelang melawan Madrid. Lebih lanjut, menurut dia, tiga angka atas Los Merengues julukan Real Madrid akan jauh lebih berharga ketimbang partai lainnya.

“Skuad kami mempersiapkan diri sama seperti jelang partai besar lainnya. Kami tahu tiga angka adalah hal penting, terlebih melawan rival abadi,” kata Pique, seperti dilansir Squawka, Jumat (2/12/2016).

“Kami telah menyaksikan banyak video bagaimana cara mematikan lawan, bagaimana menyerang mereka lebih baik. Pertandingan ini akan sangat sulit, tapi kami akan bekerja keras untuk fans dan tiga angka,” sambungnya.(okz)

 
 

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER