Kanal

Masyarakat Tumpah Ruah Saksikan Pengukuhan Forlet Terminal

RENGAT-riautribune: Ribuan masyarakat dari berbagai kecamafan dan desa, tumpah ruah memadati lapangan hijau Rengat, Sabtu (22/8) malam. Mereka terhipnotis dengan sajian hiburan artis dangdut ibukota dan baru membubarkan diri setelah pukul 24.00 WIB.
 
Ribuan warga itu mendatangi lapangan hijau Kota Rengat untuk menyaksikan pengukuhan ormas Forlet Eks Terimal Rengat dan pengukuhan Forlet Pasar Rengat dengan diiringi hiburan artis dangdut nasional.

Disela pengukuhan, pembina ormas Forum Lintas Etnis (Forlet) Inhu H. Yopi Arianto, SE mengatakan, pengukuhan Forlet Terminal dan Forlet Pasar Rengat kali itu sangatlah istimewa karena pengukuhannya dilengkapi dengan hiburan rakyat. “Saya berharap Forlet ini bisa kembali membantu program pemerintahan yang akan datang untuk kesejahteraan masyarakat Inhu tanpa terkecuali,” pesan Yopi.
 
Terkait Pilkada 9 Desemeber nanti, incumbent ini kembali menghimbau seluruh element termasuk ormas Forlet untuk ikut menciptakan pesta demokrasi yang santun, damai, dan bermanfaat. “Ayo kita bantu Polri, TNI menciptakan Pilkada yang kondusif, elegean dan edukatif,” harapnya.

Sementara itu, Ketua umum Forlet Inhu H. Agusrianto menegaskan ormas yang mereka pimpin sejak empat tahun silam bukanlah ormas politik melainkan ormas sosial budaya dan etnis. Menurut mantan Danrem 031 Riau Brigjend TNI AD Agus Irianto Ormas Forlet adalah bagian dari jelmaan semboyan NKRI, Bhinneka Tunggal Ika.
 
Ketiga artis nasional yang malam itu ilut menghibur ribuan masyarakat Kota Rengat, yakni Serlyn Bee, Adinda Permata Diva, Sofie Angel bersama Sevo Band bekerjasama dengan komunitas Forlet Band. Pengukuhan Forlet diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. (san)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER