Kanal

Paslon Syahril-Said Zohrin Siap Realisasikan Janji

PEKANBARU - riautribune : Janji adalah utang, Oleh karena itu jika dipercaya masyarakat memimpin Pekanbaru pada Pilkada Serentak Februari 2017 mendatang, Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru, DR H Syahril MPd dan Said Zohrin SH MH, Paslon yang akrab disapa “Sasa” ini siap merealisasikan janji kampanyenya.

Demikian disampaikan Syahril disela-sela acara menghadiri launching media fokusmetro.com di Jalan Ahmad Yani II, Kamis (1/12).

Paslon independen nomor urut 1 itu mengatakan, sejak dibukanya jadwal kampanye dialogis oleh KPU Pekanbaru 28 Oktober, pihaknya telah melakukan sosialisasi program sesuai motto yakni, “Mantap di Kita, Senang di Hati Masyarakat”.

Selain mensosialisasikan motto kata Syahril,  Paslon Sasa juga memaparkan program yang salah satunya adalah masalah pendidikan. Dimana semua anak Pekanbaru harus bersekolah tanpa memandang status ekonomi.

Dikatakan, dari hasil blusukan yang ia lakukan di beberapa Kecamatan di kota Pekanbaru, umumnya masyarakat menginginkan agar janji kampanye betul-betul dipenuhi.

“Hasil dialog yang kita lakukan kepada masyarakat umumnya mereka meminta agar janji saat kampanye betul-betul dilaksanakan. Dan insya Allah itu akan kita realisasikan karena janji itu adalah utang,” ucapnya.

Bahkan kata Syahril, banyak masukan yang ia peroleh selama berdialog dengan masyarakat. Dan itu akan dia masukkan nantinya dalam program.

“Makanya kalau pasangan Sasa nanti terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru, kami akan membuat terobosan baru. Dimana nantinya kami lebih banyak berinteraksi dengan masyarakat di lapangan, bukan duduk di belakang meja. Itu yang akan kami lakukan,” tegasnya.

Yang jelas ucap mantan Kepala SMKN 2 Pekanbaru itu, sejak blusukan di tengah masyarakat ada sinyal yang cukup kuat untuk bersama dengan pasangan Sasa.

“Namun demikian ada pepatah yang mengatakan, putih kapas dapat dilihat putih hati berkeadaan. Mudah-mudahan seperti yang saya lihat jati itu tertuju kepada kita,“ ucap pria yang masih menjabat sebagai Ketua PGRI Provinsi Riau tersebut.(re)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER