Kanal

Calon Peserta Pilkada Inhu

RENGAT-riautribune: Besok, Senin (24/8) Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Indragiri Hulu akan mengumumkan penetapan calon kepala daerah (cakada). Pengumuman calon dilakukan melalui bilboard yang terdapat di kantor KPUD Inhu di Jalan Lintas Pematangreba-Pekanheran. "Secepatnya akan kami umumkan besok,” ujar Ketua KPUD Inhu, M. Amin Ahad (23/8).

Dua pasangan bakal calon (balon) yang sudah mendaftar ke KPUD Inhu, yakni pasangan balon H. Yopi Arianto, SE-H. Khairizal, M.Si sebagai incumbent dan pasangan H. Tengku Mukhtarudin-Hj. Aminah Susilo dinyatakan lulus seleksi. “Kedua pasangan balon itu sudah melengkapi semua persyaratan dan Insya Allah besok akan diumumkan sekaligus penetapan Calon pasangan Kada,”  terang M. Amin.

Selain agenda pengumuman penetapan calon KPUD juga akan menggelar rapat koordinasi tentang pengundian nomor urut pasangan calon. Rapat bersama tersebut akan diikuti juga oleh Polres Inhu, Kodim 0203 Inhu, Kesbangpolinmas, Dishubkominfo, Satpol PP dan Tata Pemerintahan. Sesuai rencana, agenda pencabutan nomor urut pasangan calon akan digelar pada Rabu (26/8) lusa di Gedung Olah Raga (GOR) Danau Raja Rengat. (san)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER