Kanal

Produk Terbaru harga Rp399 Free internet dan Modem

PEKANBARU - riautribune : Smart Media Pekanbaru yang selama ini dikenal sebagai perusahaan TV kabel dan internet, dipenghujung tahun ini mengubah brandnya dengan bergabung bersama Asia Vision, sehingga berganti menjadi Asia Smart Media.

Demikian diungkapkan oleh Dedi Handoko selaku komisaris Asia Smart Media di kantor Jalan Nangka, Kamis (1/12).   "saya harapkan dengan bergabungnya asia vision dan smart media, kita menjadi lebih kuat dan menjadi operator terbesar di pekanbaru,dan pelayanan kita semakin lebih baik,"ujar Dedi Handoko selaku komisaris Asia smart media yang kemudian diikuti dengan acara potong nasi tumpeng.

 Ditambahkan Dedi, perusahaannya berharap Asia smart Media bisa menjadi yang terbaik di pekanbaru. Sebagai bagian dari langkah perdana Asia Smart Vision, perusahaan ini pun menggas lahirnya promo yang kita hadirka paket hemat 5 jari itu terdiri dari free 3 TV,free internet 3MB,free dan modem wifi,dengan harga di Rp399.000, paket hemat berlaku untuk bulan Desember ini dan kedepannya akan ada promo paket baru lagi.

  Program ini adalah upaya untuk terus kita meningkatkan jumlah pelanggan, dan pelayanan tv kabel dan internet yang ada di Pekanbaru.Demikian ditambahkan Henri yang juga komisaris Asia Smart Vision.(mbo)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER