Kanal

Barcelona Berharap Iniesta Tampil di El Clasico

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menyatakan bahwa salah satu gelandangnya, Andres Iniesta, siap untuk tampil di laga kontra Real Madrid, akhir pekan ini. Ia menjelaskan bahwa saat ini kondisi Iniesta telah membaik.

Dalam beberapa laga terakhir, Iniesta memang terpaksa absen karena mengalami cedera lutut pada Oktober 2016. Namun, Enrique menjelaskan bahwa saat ini kondisi Iniesta telah membaik dan siap untuk kembali merumput.

“Andres telah siap untuk pemeriksaan medis lebih lanjut. Namun itu hanya sebuah formalitas. Dia telah berlatih bersama kami dan kondisinya sangat baik,” jelas Enrique, mengutip dari Soccerway, Rabu (30/11/2016).

“Dia tidak akan bermain pada laga Rabu nanti (di Copa del Rey) karena masih terkena sanksi. Namun kami tengah menunggu konfirmasi untuk tampil (di El Clasico). Secara teori, dia adalah bagian dari skuad,” sambungnya.

Laga kontra Madrid memang merupakan pertandingan penting bagi Blaugrana –julukan Barca. Sebab, tambahan tiga poin bakal memangkas jarak antara Barca dan Los Blancos –julukan Madrid– di papan klasemen sementara Liga Spanyol 2016-2017.(okz)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER