Kanal

Winstar Hotel Pekanbaru Berbagi Kepada Seluruh Karyawan.

PEKANBARU - riautribune : Sebagai bentuk ungkapan rasa terima kasih Winstar Hotel terhadap seluruh karyawan yang telah berkontribusi selama ini ke perusahaan, maka kami Management Stay Hotels Indonesia memberikan bingkisan berupa sembako kepada semua karyawan baik yang kontrak maupun Casual pada hari Jumat 25 November 2016, di Jln. M. Ali No. 118 Hotel Winstar Pekanbaru.

Bingkisan  ini diberikan langsung kepada karyawan oleh Bpk Aguswandi selaku General Manager Winstar Hotel Pekanbaru, dan diterima oleh karyawan dengan sangat senang sekali, karena ini merupakan hal yang pertama kali diselenggarakan oleh Hotel Winstar.

Kegiatan ini  akan dilaksanakan rutin setiap bulannya sebagai tindakan dari program CSR (Corporate Social Responsibility) kami dari Perusahaan kepada Karyawan. Yang mana nantinya program CSR ini akan kami wujudkan juga untuk lingkungan sekitar dan masyarakat banyak tentunya.

Dalam hal ini Bpk Aguswandi berharap meskipun bingkisan ini tidak banyak namun setidaknya dapat membuat Karyawan-Karyawan Hotel Winstar lebih semangat lagi dalam bekerja dan berinovasi dalam setiap tindakan dan pemikiran yang berguna untuk memajukan Hotel Winstar ini lebih Maju lagi kedepannya.

Pada Tanggal 26 November 2016 nanti, Insha Allah kami jajaran Hotel Winstar Pekanbaru akan mengunjungi Panti Asuhan Hikmah Pekanbaru, guna memberikan sedikit bantuan kepada anak yatim yang berada disana. Yang mana nantinya Program kunjungan ke Panti Asuhan ini akan kami laksanakan rutin dalam tiga bulan sekali.

Serangkaian kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai bentuk rasa syukur dan rasa terimakasih selama tiga tahun ini. Harapan untuk kedepannya adalah Winstar Hotel tetap mampu mempertahankan eksistensi sebagai hotel berbintang tiga dan selalu komitmen untuk menjadikan hotel ini lebih baik dari waktu ke waktu.(rls)

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER