Kanal

Mantan Rider MotoGP: Akhirnya Lorenzo Tersenyum

CALIFORNIA – Belum lama ini para pembalap MotoGP melakoni uji coba pasca musim di Circuit de Ricardo Tormo. Salah satu yang menjadi fokus perhatian mantan pembalap MotoGP, Randy Mamola, adalah Jorge Lorenzo.

Dalam uji coba pascamusim tersebut, sama halnya seperti para pembalap lainnya, Lorenzo menjajal motor baru yang akan digunakan musim depan. X-Fuera –julukan Lorenzo– menggunakan motor GP17 dan langsung terlihat kompetitif.

Bahkan dalam beberapa kesempatan, Lorenzo tampak riang. Mamola juga mengakui dirinya melihat hal serupa pada Lorenzo. Bahkan, dia mengklaim sang rider sudah jauh lebih bahagia ketimbang kala masih di Yamaha.

“Debut Lorenzo adalah titik utama saat uji coba. Dia tidak mengecewakan. Sejak awal garasi dibuka, dia tidak kecewa. Sejak momen pintu garasi tertutup. kami melihat senyum lebar dari Lorenzo,” kata Mamola, seperti dilansir Motorsport, Senin (21/11/2016).

"Saya berada trek untuk menyaksikan uji coba. Saya melihat Jorge dengan gaya balap khasnya. Benar bahwa dia mengakhiri uji coba hari kedua dengan tertinggal 0.700 detik dari sang tercepat, tapi ini baru kali pertama dia menggunakan motor Ducati. Jadi, ini adalah hal positif," sambungnya.(okz)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER