Kanal

Cristiano Ronaldo Bawa Dampak Buruk kepada James Rodriguez

MADRID – Mantan pemain Timnas Kolombia, Fautisno Asprilia, memberikan komentar mengenai hubungan Cristiano Ronaldo dengan James Rodriguez. Menurut Asprilia, Ronaldo membawa dampak buruk kepada James.

Asprilia merasa kalau pemain internasional Kolombia itu kini menunjukkan gesture yang sama dengan Ronaldo. James menunjukkan perilaku yang sama jika para pemain Kolombia tidak memberikan bola kepadanya.

James diboyong Madrid dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas 2014. Pemain 25 tahun itu sukses mempersembahkan satu trofi Liga Champions pada 2015-2016 setelah mengalahkan Atletico Madrid lewat drama adu penalti.

“James adalah teman saya dan saya sangat mencintainya. Tapi saya bisa melihat bahwa pertemanan dengan Cristiano Ronaldo di Real Madrid membawa dampak buruk untuknya,” ujar Asprilia, seperti disadur dari Football Espana, Sabtu (19/11/2016).

"Ia sekarang memiliki gesture yang sama dengan Ronaldo saat ia tidak mendapat bola. Ronaldo membuat gesture kepada semua orang saat ia tidak mendapat bola, James melakukan hal yang sama dengan Kolombia," tuntasnya.(Okz)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER