Kanal

Indonesia Tak Diunggulkan Lolos ke Semifinal Piala AFF 2016

SINGAPURA – Mantan pelatih Timnas Singapura, Radojko Avramovic, tak menjagokan Indonesia untuk lolos ke semifinal Piala AFF 2016. Raddy sapaan akrab Radojko lebih mengunggulkan Thailand dan Singapura untuk menjadi wakil Grup A di semifinal Piala AFF 2016.

“Thailand dan Singapura seharusnya dapat melaju, mengingat status mereka sebagai favorit,” ujar Raddy mengutip dari Fox Sports, Jumat (18/11/2016).

Indonesia tergabung di Grup A bersama tuan rumah Filipina, Singapura dan Thailand. Jika melihat raihan trofi di Piala AFF, tidak heran Thailand dan Singapura dijagokan. Saat ini Thailand dan Singapura merupakan negara dengan pengoleksi trofi Piala AFF terbanyak, yakni empat gelar.

Namun, jika ukurannya performa terkini, Indonesia dapat bersaing untuk lolos ke empat besar. Dalam lima partai terakhir, Thailand hanya meraih satu hasil imbang dan empat kalah. Singapura mengemas satu menang, satu imbang dan tiga kalah dalam periode yang sama.

Filipina mendulang tiga menang dan dua kalah, sedangkan Indonesia mengemas satu menang, dua imbang dan satu kalah. Melihat performa terkini, Indonesia memiliki peluang besar untuk menjadi wakil Grup A di semifinal Piala AFF 2016.(Okz)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER