Kanal

Bupati Inhil Hadir Pelantikan PGRI Se-Kecamatan Batangtuaka

TEMBILAHAN- riautribune : Berpuluh tahun berkecimpung di dunia pendidikan, Bupati Inhil, HM Wardan mengaku darah yang mengalir di tubuhnya darah seorang pendidik. Oleh sebab itu, segala hal yang berhubungan dengan pendidikan tidak asing lagi baginya.

Hal itu, dikatakannya Bupati saat hadir dalam pelantikan PGRI se-kecamatan Batangtuaka masa bhakti VI tahun 2016-2021, Gedung SMA Negeri Tuah Gemilang Senin (14/11/2016).

''Melihat baju PGRI ini sudah tidak asing bagi saya, karena saya juga bergelut dan berkecimpung selama ini dunia pendidikan. Sebenarnya tubuh dan farah saya mengalir darah-darah pendidikan,'' ujar Bupati saat itu.

Ia mengaku yakin dan percaya PGRI yang baru dilantik bisa bersama-sama memajukan dunia pendidikan di Negeri Seribu Parit ini.

''Saya ingin mengajak kita terutama PGRI sebagai organisasi profesi guru agar kedepannya betul-betul menjadi mitra dan sebagai sumber bagi kepala daerah menetapkan kebijakan-kebijakan daerah di bidang pendidikan,'' sebut Bupati.

Oleh karena itu, ia mengharapkan tenaga pendidik banyak memahami dan merasakan apa yang menjadi kebutuhan di dunia pendidikan.(grc)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER