Kanal

Laga Pembuka 32 Besar Liga Nusantara Digelar di Stadion Gemilang Magelang

MAGELANG - Stadion Gemilang, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah (Jateng) ditetapkan menjadi tempat pembukaan babak 32 besar nasional Liga Nusantara (Linus) dan Soeratin, yang rencananya akan digelar, Sabtu 19 November 2016.

Dijadwalkan, acara ini akan dihadiri oleh Ketua PSSI 2016-2020 terpilih, Letjen TNI Edy Rahmayadi.

“Sebuah kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Magelang, stadion yang baru selesai dibangun 2014 kemarin itu, terpilih sebagai salah satu dari 11 stadion untuk menggelar babak 32 linus dan suratin 19 hingga 26 november mendatang,” kata Ketua Panpel Stadion Gemilang, Subur, seperti dikutip dari KRjogja, Selasa (15/11/2016).

Subur menambahkan, Stadion Gemilang juga terpilih untuk menggelar laga pembuka Linus antara PS Boalemo melawan PS YSK 757 Karimun dari grup F. Selain kedua tim ini, di grup F juga bergabung Perseka Bowosa dan Delta Katulistiwa.

Sedang untuk kompetisi Soeratin (Usia 17 tahun), di grup F ini terdiri dari Askab PSSI Gowa, Gorontalo (TBC) dan PS Batam.

“Untuk soeratin, laga pembuka akan dilaksanakan Minggu 20 november, antara Askab PSSI Gowa melawan Gorontalo (TBC),” lanjutnya.

Sementara sebelum laga pembuka tersebut, seluruh tim baik linus maupun soeratin akan dijamu makam malam oleh GTS dan Asprop Jateng di Rumah Dinas Bupati Magelang, Jumat (18/11/2016) malam. “Yang dijamu makan malam itu, setiap tim terdiri dari kapten, offisial dan manajer tim. Tak hanya makan malam, pagi harinya mereka akan diajak keliling Candi Borobudur,” ungkapnya.(okz)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER