Kanal

Grand Tjokro Pekanbaru Gelar Berbagai Kegiatan Sosial

PEKANBARU - riautribune : Grand Tjokro rayakan hari jadinya ke 3 tanggal 14 November 2016 dengan berbagai kegiatan sosial. Program dikemas dengan tema "Grand Tjokro Peduli".

Sebagai bentuk syukur dan bukti kepeduliannya terhadap sesama, Grand Tjokro taja donor darah, Senin (14/11/16). Gelaran ini juga rangkaian perayan ulang tahunnya yang ke-3 di Pekanbaru.

Asur Suryana selaku GM Grand Tjokro Pekanbaru kepada Riauterkini.com menjelaskan gelaran ini adalah lanjutan dimana pihaknya sebelumnya telah melaksanakan gotong royong bersama warga dan stafnya di lingkungan hotel.

"Sebelum kegiatan ini, kita telah melakukan gotong royong membersihkan lingkungan dan masjid bersama masyarakat sekitar hotel. Bersamaan dengan itu, kita juga telah bagikan bingkisan sekolah kepada anak-anak yatim di sekitar hotel," katanya.

Tak hanya itu, pada minggu pagi kemaren, Grand Tjokro juga melakukan gelaran bagi-bagi sarapan pagi di area Car Free Day di jalan Diponegoro Pekanbaru. Pada gelaran ini pihaknya hidangkan sarapan bubur kacang hijau, teh hangat dan sebagainya.

Sementara di hari puncak, pihaknya mengajak para konsumen dan juga keluarga besar Grand Tjokro untuk ikut dalam gelaran donor darah. Hadir juga tamu undangan yang diajak dari berbagai instansi pemerintahan. Seperti Lanud Roesmin Nurjadin, segenap anggita PHRI serta rekan bisnisnya.

"Donor darah adalah kegiatan yang memang rutin kita adakan. Baik sebagai peringatan hari-hari besar maupun sebagai bakti sosial untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama," terangnya.

Untuk donor darah kali ini, pihaknya menargetkan sekitar 80 kantong darah. "Ini akan langsung kita serahkan kepada PMI yang nantinya juga diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan," bebernya.

Sementara, rangkaian puncaknya pihaknya juga menggelar pemotongan tumpeng yang memang hanya dilakukan bersama keluarga besar Grand Tjokro saja. Dimana dalam kegiatan tersebut pihaknya juga berikan apresiasi kepada staf karyawan terbaik selama satu tahun kemarin. "Ini sebagai motivasi agar kedepan, kita lebih kompak, lebih solid dan lebih meningkatkan kinerja kita," singkatnya. (rtc)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER