Kanal

Bupati HM Wardan Hadiri peresmian peningkatan status Polda Riau

TEMBILAHAN - riautribune : Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyambut baik atas peningkatan status Kepolisian Daerah (Polda) Riau dari tipe B menjadi tipe A.

Hal itu disampaikan Bupati Inhil, HM Wardan saat menghadiri pelaksanaan Apel Pengukuhan yang dipimpin Wakapolri, Komjen Pol Sjafrudin di lapangan Sekolah Polisi Negara (SPN) Pekanbaru, Sabtu (12/11/2016).

Bupati HM. Wardan menyampaikan, "atas nama Pemerintah Daerah Inhil dan mewakili masyarakat Kabupaten Inhil, dirinya mengucapkan selamat dan bersyukur atas dikukuhkannya peningkatan status Polda Riau yang sebelumnya Tipe B menjadi Tipe A", ungkap orang nomor satu di Bumi Hamparan Kelapa Dunia tersebut.

Lebih lanjut, HM Wardan menyampaikan dengan peningkatan tipe tersebut, tentu secara otomatis akan meningkatkan pelayanan sekaligus menciptakan kondisi kamtibmas yang aman di tengah-tengah masyarakat

"Dan Mudah-mudahan, ini akan memberikan dampak yang positif bagi pembangunan dan perekonomian di daerah, khususnya di Kabupaten Inhil," harap Bupati
Wardan.(ehm)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER