Kanal

UNRI Gelar Acara "Faperika Expo VI 2016"

PEKANBARU - riautribune : Universitas Riau mengelar acara FAPERIKA EXPO VI 2016, acara yang sudah menjadi  agenda tahunan ini diadakan oleh BEM Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FAPERIKA) Universitas Negeri Riau yang bertemakan “Karya Nyata Untuk Kampus Tercinta”.

Agenda ini bertujuan untuk menempa Mahasiswa agar menjadi lebih inspiratif,berani berekspresi dan berkarya melalui berbagai perlombaan yang diadakan di FAPERIKA EXPO VI 2016.

Acara yang diadakan dihalaman Kampus FAPERIKA ini berlangsung selama 4 hari,yakni mulai dari tanggal 7-10 November 2016.Acara ini dihadiri oleh Wakil Dekan III FAPERIKA Bapak Nurdin,Dosen-Dosen serta  Mahasiswa Mahasiwi FAPERIKA Universitas Negeri Riau.
 
Dani Handoko selaku ketua panitia FAPERIKA EXPO VI 2016 ini berharap melalui acara ini dapat membangun tali silaturahmi antar Mahasiswa,menjadikan Mahasiswa lebih inovatif,ekspresif dan berani untuk berkarya.

”Acara FAPERIKA EXPO IV 2016 ini sangat seru pastinya,meriah dan ada berbagai macam perlombaan yang menarik didalamanya,edukatif dan inspiratif bagi kaula muda mudi Mahasiswa pekanbaru”Ujar Insa ayu mulia putri,Kamis (10/11/2016).

Berbagai macam perlombaan yang diadakan antara lain lomba karikatur,membuat karya tulis,fotografi,puisi serta akustik.dipemuncak acara juga dimeriahkan dengan penampilan aksi sulap,stand up comedy Pekanbaru serta live akustik dan band Pelajar dan Mahasiswa se Pekanbaru.(da)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER