Kanal

Pecinta Kopi, Sile Kunjungi The Lounge Asnof Hotel

PEKANBARU - riautribune : Menyasar para kaula muda yang saat ini tengah menggandrungi minuman berbahan dasar kopi, Royal Asnof Hitel Pekanbaru perkenalkan The Lounge Wine and Coffee. Hotel yang berada di jalan tambusai Pekanbaru ini siap memberikan layanan terbaiknya

Budi selaku General Manager Rotal Asnof didampingi Yuni Kandra selaku FnB kepada Riauterkini.com mengungkapkan, fasilitas ini dihadirkan untuk memberikan kepuasan bagi para pengunjungnya. Dengan menyajikan musik-musik soft sebagai hiburan, konsumen akan merasakan suasana yang berbeda saat bersantai bersama rekan ataupun keluarga sembari menikmati suguhan varian kopi.

"Fasilitas ini berkapasitas sekitar 40 hingga 50 konsumen. Dimana kita hadirkan penyanyi dari Jakarta untuk memeriahkan fasilitas ini setiap harinya," katanya.

The Lounge Wine and Coffee ini sangat cocok sebagai rekomendasi untuk para pecinta minuman berbahan dasar kopi. Pasalnya di sini terdapat berbagai pilihan minuman olahan kopi. Tak tanggung-tanggung terdapat sekitar 25 jenis kopi yang diolah menjadi minuman dengan rasa yang khas ala Royal Asnof Hotel Pekanbaru.

"Ini adalah kopi Nusantara yang kita olah menjadi minuman andalan kita seperti De Latte, Coffee Rainbow, Coffee Hazelnut dan Original Coffee. Kita juga sediakan aneka jus buah segar dan minuman tradisional seperti Jahe telur, Teh Talua, dan sebagainya," tuturnya.

Untuk harga minuman ini, konsumen dapat menikmatinya dengan harga yang terjangkau yakni mulai dari Rp15 ribuan hingga Rp45 ribuan.

Sajian tersebut dapat dinikmati difasilitas ini setiap hari mulai senin hingga sabtu mulai pukul 20.00 wib hingga 00.00 malam, kecuali hari libur nasional.

Saat ini pihaknya juga menghadirkan program Afternoon Tea di fasilitas ini. Mulai pukul 16.00 wib hingga 18.00 konsumen dapat menikmatinya dengan harga sebesar Rp 25 ribuan per orangnya. Sementara setiap jum'at dan kamis konsumen dapat mengikuti gelaran barbeqeu.

"Untuk lebih memanjakan kita juga hadirkan jaringan wi-fi yang dapat di akses sepuasnya, proyektor dengan layar lebar yang dapat digunakan untuk nonton bareng, dan sebagainya. Pastinya kita layanan kita akan memuaskan pengunjung. Malahan kita juga menerima konsumen yang ingin menggelar kegiatan seperti perayaan ukabg tahun, arisan dan sebagainya," bebernya.

Sementara menyambut pergantian tahun mendatang, pihaknya sudah siapkan program. Dimana program ini direncanakan mengusung tema black and white. " kita rencananya dalam waktu dekat ini juga akan kembali melaunchingkan cafe kita. Rencananya cafe kita ini akan kita hadirkan di atas gedung sehingga konsumen dapat menikmati pemandangan kota Pekanbaru dari atas ketinggian,"tutupnya.(rls)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER