Kanal

BATIQA Hotels Tawarkan Harga Spesial Bagi Nasabah BCA

PEKANBARU-riautribune: BATIQA Hotels adalah hotel bintang tiga yang tersebar di seluruh Indonesia. Hotel-hotel BATIQA yang dikelola oleh PT BATIQA Hotel Manajemen ini ditargetkan akan menjangkau tidak hanya di kota-kota besar, melainkan di daerah-daerah yang sangat potensial dikunjungi pleh para pebisnis hingga wisatawan. Guna semakin membidik kedua target market ini, BATIQA Hotels kini semakin memperkuat strategi bisnisnya, diantaranya bekerjasama dengan BCA (Bank Central Asia) yang merupakan salah satu bank swasta terbesar di Indonesia.

Berbagai bentuk kerjasama yang dilakukan oleh BATIQA Hotels terhadap mitra bisnis tentunya bertujuan agar semakin memunculkan berbagai bentuk kemudahan aktivitas dan gaya hidup para tamunya. Kerjasama dengan BCA dalam memberikan harga istimewa ini tentunya diharapkan dapat menarik minat masyarakat untuk menjadi tamu  BATIQA Hotels, Khususnya yang nasabah BCA.

Pemegang kartu kredit BCA akan mendapatkan diskon 20% dari harga kamar yang berlaku saat pemesanan, baik kamar dengan tipe Superior maupun Suite. Jeany Febriani, Corporate Marketing Communication BATIQA Hotels mwngatakan,"Tak hanya itu saja, masih banyak manfaat lain yang bisa didapatkan. Pemegang kartu kredit juga bisa mendapatkan diskon sebesar 15% untuk menikmati santapan istimewa yang ada di Fresqa Bistro, BATIQA Hotels". Jeany juga menambahkan bahwa promo ini berlaku di semua BATIQA Hotels yang ada di Indonesia yaitu di BATIQA Hotels & Apartments Karawang, BATIQA Hotel Cirebon, Jababeka, Palembang, Pekanbaru dan Lampung.

Para tamu dapat melakukan reservasi secara langsung di hotel, maupun reservasi online melalui website www.batiqa.com dengan memasukkan kode promo BTQBCA20. Promo dengan kartu kredit BCA jenis apa saja, berlaku dari 1 Oktober 2016 sampai dengan 28 Februari 2017 mendatang.

Berbasis dengan nama BATIQA yang diambil dati kata "Batik" yang menjadi salah satu ikon kebanggan Indonesia, serta "quality A" sebagai hotel dengan kualitas pelayanan yang terbaik, BATIQA Hotels memperkenalkan kearifan budaya khas Indonesia mulai dari layanan hingga desain interior-eksterior hotelnya.

Fasilitas terbaik yang ada di BATIQA Hotels, yaitu free wi-fi 24 jam, lounge, modular meeting rooms, layanan room service 24 jam, spa&massage, TV Cable, serta gym dan layanan shuttle. BATIQA Hotels juga memiliki FRESQA Bistro yang menghidangkan beragam menu pilihan, mulai dari Indonesian Cuisine, Western Cuisene dan Asian Cuisine. Hotel dengan desain bernuansa khas Indonesia ini akan memberikan suasana yang nyaman untuk bekerja melakukan aktivitas bisnis sekaligus bersantai. BATIQA Hotels berencana akan terus berekspansi dengan mendirikan hotel-hotel yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia.(rls/ehm)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER