Kanal

Biro Tapem Puas Layanan Ayola First Hotel Pekanbaru

PEKANBARU - riautribune : Biro Pemerintahan Provinsi Riau resmi menggelar worshop tata kelola pemerintahan yang baik, Senin (23/10).  Acara yang di buka oleh Sekdaprove Hijazi, dihadiri oleh kabiro Tapem Dr.Erna diikuti oleh perwakilan Bagian Tata pemerintahan 12 Kabupaten/Kota.

Dalam sambutannya Sekdaprove menuturkan dengan komitmen Riau Go IT, sudah saatnya pemerintah daerah mengelola pelayanan publik melalaui E Goverment, dimana  transparansi dan keterbukaan pada publik sebagai ciri khasnya.

"Mari kita jalankan komitmen ini bersama, menuju pelayanan kepada publik yang lebih baik. Dengan event worshop ini, penguatan atas kinerja pemerintah daerah yang berbasiskan IT,"Ucap Hijazi.

Sementara itu kepala Biro Tapem Dr.Rahima Erna, kepada wartawan menuturkan pelayanan pemerintahan berbasis E- Govermen sudah saatnya. "tujuan akhir pemerintahan berbasis dunia Target kita 2025, adaalah area transparan pada publik, pertanggung jawaban kepada publik.

Disaat masyarakat bisa mengakases apa yg dibuat semua stake holder dan apa yg sudah dicapai.

Atas pelayanan sistem itu, Saat ini di biro Tapem SDM nya  sudah siap, software sudah oke, perda sudah ada. Begitu juga Tim work kerja. "Pada kegiatan ini Tata kelola pemda yg baik. Kami mengundang Pemerintah, perguruan tinggi dan swasta,sehingga kita bisa lebih siap menghadapi apa saja kendala kedepannya,"Ucap Erna.

Biro Tapem Puas Layanan Ayola First Hotel Pekanbaru

"Kami sangat apresiasi sekali atas pelayanan yang diberikan oleh Ayola First Hotel Pekanbaru. Layanan bagus, menu makanan dan sarapannya juga enak,"ucap Rahima Erna.

Doktor bidang ilmu pemerintahan ini menegaskan, tim nya cukup apresiasi meskipun hotel baru, dan tinggi order, biro tapem tetap diberikan kesempatan perdana menggelar acara.

"Semoga bisa terus menjadi patner kami, dan pertahankan layanannya,"Ucap Kepala Biro Tapem ini.(ehm)

    
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER