Kanal

SHARP Tebar Promo di Pekan Raya Indonesia 2016

 JAKARTA - riautribune : PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) terus memperkuat komitmennya sebagai perusahaan elektronik dengan pelayanan purna jual terkemuka di Indonesia.

 Tidak hanya terus mengembangkan inovasi melalui produk-produk berteknologi tinggi ciptaannya, SHARP juga senantiasa berupaya untuk memberikan perlindungan terbaik bagi setiap konsumen setianya atas produk-produk SHARP. Demi menjamin kualitasnya, kini SHARP melengkapi seluruh produknya dengan Perlindungan 7-Perisai atau 7-Shields Protection. Salah satu ‘janji’ SHARP pada garansi ini adalah melindungi produk LED TV SHARP dari petir dan perubahan cuaca yang ekstrim*.

“Menurut prakiraan, musim hujan sudah mulai memasuki intensitasnya yang cukup tinggi di bulan Oktober, tak jarang turun hujan yang disertai dengan petir sehingga dapat berpotensi menyebabkan kerusakan pada produk elektronik kita, seperti LED TV, AC, dan lemari es.

 Karena itu, selain terus menghadirkan beragam produk elektronik dengan fitur dan kualitas teknologi terbaik, kini SHARP juga melindungi setiap konsumen yang mempercayakan produk-produknya* pada kami melalui jaminan anti petir.

Dengan komitmen ini, jika ada produk SHARP milik konsumen yang masih dalam periode garansi namun mengalami kerusakan akibat petir, kami akan menggantinya dengan unit yang baru. Inilah jawaban SHARP bagi konsumen yang senantiasa mencari nilai lebih dari produk yang mereka beli, seperti rasa aman akan kualitas produk sekaligus layanan purna jual,” jelas Herdiana Anita Pisceria selaku General Manager Product Planning Division SEID.

Untuk memudahkan konsumen yang ingin memperoleh produk LED TV SHARP dan produk-produk elektronik lainnya, bulan ini SHARP hadir untuk menyapa masyarakat Jakarta di ajang Pekan Raya Indonesia 2016, 20 Oktober-06 November 2016, bertempat di Hall 3 No. 25, Indonesia Convention Exhibiton (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD) City. Pada gelaran ini, SHARP juga menggeber beragam promo, di antaranya adalah potongan harga untuk LED TV 32 inch LC-32LE180i yang telah dilindungi oleh 7-Shields Protection menjadi Rp 2.399.000,00.

 “Tidak hanya itu, SHARP juga menawarkan beragam kemudahan dan keuntungan bagi konsumen setianya untuk memiliki produk-produk elektronik berkualitas milik SHARP, seperti cicilan 0% , hadiah langsung berupa produk, voucher belanja, dan merchandise.

 SHARP pun menawarkan jasa layanan perbaikan dengan potongan harga 50% untuk biaya perbaikan, suku cadang, dan pengantaran”, ungkap Andry Adi Utomo Selaku National Sales Senior General Manager SEID.
Adapun 7-Shields Protection merupakan  standar kualitas dari Jepang dengan proses pengujian yang sangat ketat.

Semua produk LED TV SHARP telah diuji sesuai dengan standar laboratorium SHARP yang lebih tinggi dari Standar Keselamatan Internasional (IEC Standard).

 Semua pengujian dilakukan oleh para profesional terlatih dalam lingkungan yang terkendali.  Hal ini membuktikan bahwa produk LED TV SHARP memiliki operasi yang aman dan daya tahan yang tinggi dalam berbagai keadaan.
Perlindungan 7-Shields untuk produk SHARP meliputi:

1. Perlindungan terhadap Getaran
   Produk TV SHARP dikepak dengan menggunakan bahan kotak karton yang    berkualitas hingga mampu tahan dari segala macam getaran, contohnya    seperti yang terjadi pada saat proses perpindahan seperti pada saat    pengantaran barang.
2. Perlindungan terhadap Jatuh
   Kinerja pelindung kemasan  LED TV Sharp  terbukti  dengan lolos  standard    yang ketat dari  tes jatuh (drop test).
3. Perlindungan terhadap Petir
   Varistor melindungi produk dari gelombang petir melalui kabel AC yang    sesuai  dengan standar EMC (IEC 61000-4-2 & IEC 61000-4-5).
4. Perlindungan terhadap Tegangan
   Produk dipastikan aman untuk dioperasikan pada tegangan yang lebih tinggi    dari standar spesifikasi produk (110V-240V).
5. Perlindungan terhadap Temperatur dan Kelembaban Tinggi
   SHARP LED TV telah diuji dan terbukti berdasarkan IEC 60065 standard    untuk tahan pada  pengaturan suhu dan kelembaban yang tinggi.
6. Perlindungan terhadap Beban Berat
   Produk ini telah diuji dengan melakukan pembebanan berat standard IEC    60065,  dengan dilakukannya tes beban dengan menahan 4 kali berat TV.    Hingga mencegah produk mengalami keretakan disekitar baut yang terpasang    pada bracket.
7. Perlindungan terhadap Stabilitas Produk
   Struktur yang kokoh telah dibuktikan dengan keberhasilan uji stabilitas    di level standard IEC 60065, hingga produk LED TV Sharp dapat berdiri    dengan seimbang.

Untuk produk AC, SHARP membenamkan perlindungan lainnya berupa Squall Shield atau perlindungan terhadap cuaca ekstrem, Corrosion Shield atau perlindungan terhadap karat, juga Fire Shield atau perlindungan terhadap insulasi kelistrikan untuk menurunkan resiko percikan listrik dan api. Untuk produk lemari es, terdapat perlindungan Rat Shield untuk perlindungan terhadap gigitan tikus juga Insulation Shield untuk perlindungan terhadap pengembunan sehingga pengguna dapat terhindar dari sengatan listrik.
*berlaku pada produk-produk tertentu(rls)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER