Kanal

HM. Wardan Hadiri Pelantikan Septina

PEKANBARU - riautribune : Bupati Indragiri Hilir (Inhil) menghadiri pelantikan ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau Hj.Septina Primawati Priode 2014 - 2019 di Pekanbaru.Bertempat di Gedung DPRD Provinsi Riau Jl.Sudirman.

Bupati yang didampingi oleh istri zulaikha wardan dan juga oleh Wakil Bupati H Rosman Malomo, Sekda Inhil H Said Syarifuddin dan sejumlah pejabat lainnya beserta para tokoh masyarakat Inhil.Dikesempatan itu, Bupati mengucapkan selamat kepada istri mantan Gubernur Riau atas pelantikan tersebut.

Bupati HM.Wardan yang di wawancara awak media usai menghadiri pelantikan Ketua DPRD Provinsi Riau Priode 2014-2019 mengucapkan selamat dan atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil kita siap membantu demi kelancaran pelaksanaan tugas Hj.Ibu Septina sebagai ketua DPRD dan siap berkoordinasi dengan di sertai kebersamaan akan lebih kuat dan kami dari kabupaten Kota untuk bersama-sama memberikan suport dan membangun provinsi Riau yang di dalamnya Kabupaten Inhil.

"Selamat dan atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil kami siap membantu demi kelancaran pelaksanaan tugas Ibu Septina sebagai ketua DPRD Provinsi Riau," ucap Bupati Inhil Muhammad Wardan di Pekanbaru, Senin.

Amanah yang diberikan kepada Septina Primawati, Politikus Partai Golongan Karya (Golkar) yang resmi dilantik sebagai Ketua DPRD Riau tentunya perlu dukungan dari berbagai pihak demi kelancaran tugas dan keberhasilan pembangunan.(adv)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER