Kanal

KB Witel Ridar memerahkan CFD

PEKANBARU - riautribune :Family Gathering Keluarga besar (KB) Witel Riau daratan (Ridar)sukses memerahkan car free days dengan seragam telkom yang indentik dengan warna merah, Minggu (23/10), acara yang dimulai sejak pukul 06.30 WIB diawali dengan kegiatan gerak jalan santai sejauh 4 km yang diikuti oleh seluruh karyawan Telkom  Witel Ridar beserta para keluarga dan juga para mitra Telkom yang juga diundang.

Pelepasan peserta yang dilakukan oleh GM Witel Ridar, Munawwir membawa pesan kepada masyarakat bahwa Telkom selalu Solid Speed dan Smart, siap memberikan layanan  prima kepada seluruh masyarakat kota Pekanbaru, terutama layanan komunikasi dan indie home yang saat ini terus tumbuh dan kian dinikmati.

Dalam sambutannya Munawwir menuturkan, sebagai sebuah perusahaan negara yang telah berumur 160 tahun, PT Telkom sudah seharusnya berlari lebih kencang, dan keutamaanya adalah terletak pada komitmen pelayanan para karyawan terhadap pelanggan.

“Loyalitas pelanggan harus kita jaga melalui komitmen pelayanan maksimal. Nah, semoga melalui event family Gathring ini, kita akan menjaga semangat bersama, berupaya untuk terus membuat pelanggan tersenyum. Bagaimana kita akan membuat para pelanggan tersenyum, jika kita sendiri kehilangan semangat. Pada event family gatring inilah semuanya kita dorong lagi, sehingga lebih solid,”Ucap Munawwir.

  Usai menyampaikan pidato, Munawwir juga menyerahkan program kepedulian Witel Ridar ke mesjid Darulaman rw.05 kel.Sumahilang, berupa bantuan sebuah sound system uang tunai sebesar Rp15juta rupiah untuk pengembangan fasilitas sosial dan kemasyarakatan.

  Sementara itu Irwan ketua panitia family gatring yang juga didampingi Yenny bagian marketing telkom menuturkan berbagai kegiatan digelar dalam rangka memperingati ulang tahun telkom, seperti lomba futsal, lomba badminton, tenis meja dan malam hari nya diikuti dengan pembacaan dan Qatam Quran, tausiah, dan ditutup dengan agenda gerak jalan santai bersama, karyawan dan keluarga.(ehm)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER