Kanal

6 Negara Bersaing Jadi yang Tercepat

 SIAK - riautribune : Ajang balap sepeda bertaraf Internasional, Tour de Siak (TdS) yang berlangsung di Riau, resmi dimulai hari ini, Rabu (19/10/2016). Sebanyak 13 tim dari enam negara mulai balapan untuk meraih siapa yang tercepat.

Etape I adalah start balap sepeda ini dilakukan di depan Istana Siak, Kota Sri Indrapura Kabupaten Siak pada pukul 09.00 WIB. Pada etape I, rute yang akan dilalui adalah depan Istana Siak kemudian bergerak Simpang Dayun dan finish di depan Rumah Sakit Umum Siak.

Etape I ini akan menempuh jarak sepanjang 154 kilometer. Ajang bertaraf internasional ini akan berlangsung sebanyak empat etape dan berakhir pada 22 Oktober 2016.

Begitu di mulai, para biker langsung melaju sepeda untuk meraih posisi terdepan di garis finis. Ada 13 tim yang terdiri dari delapan tim dari Indonesia dan lima tim dari lima negara berbeda yang bertarung untuk merebut posisi terdepan di Tour de Siak 2016.

Lima negara tersebut berasal dari Asia yakni Action Cycling Team (Taiwan), Black In CCN, (Singapura), LOF (Philipina), Tim Slangor, (Malaysia) dan Vietnam National Team (Vietnam).

Tour de Siak merupakan kegiatan tahunan yang dihelat oleh Pemkab Siak, Riau. TDS tahun 2016 merupakan ajang yang keempat.(okz)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER