Kanal

Striker PSM Makassar Dipulangkan ke Brazil

MAKASSAR - Chief Executive Officer (CEO) PT Persaudaraan Sepakbola Makassar, Munafri Arifuddin, menyatakan telah memulangkan Luiz Ricardo ke Brazil. "Biarlah dia menjalani pemulihan di negaranya," kata Munafri, Senin, 17 Oktober 2016.

Menurut Munafri, Ricardo diliburkan dengan sejumlah pertimbangan. Di antaranya, striker PSM itu masih menderita cidera sehingga hanya akan jadi penonton di setiap laga.

"Selain itu istri dia juga baru saja melahirkan," ujar Munafri.

Dia berharap, proses penyembuhan Ricardo akan lebih efektif bila dilakukan di Brazil. Setelah pulih, kata Munafri, pihaknya langsung memanggil untuk kembali bergabung bersama tim.

Ricardo sudah tidak memperkuat PSM dalam tiga pertandingan. Sebelumnya, bomber bernomor punggung 7 itu cidera engkel kanan saat PSM kontra Perseru Serui di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, 16 September lalu.

Ricardo baru bergabung dengan PSM pada putaran kedua turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Ricardo telah mencetak 4 gol dari tiga laga yang diikutinya.

Munafri berharap, tiga pemain asing PSM lainnya tidak mengalami cidera. Sejumlah laga melawan tim-tim besar telah menunggu beberapa pekan ke depan seperti melawat ke kandang Bhayangkara United, menjamu Persib Bandung, dan pemuncak klasemen sementara Madura United.

PSM saat ini bertengger di posisi 8 klasemen semetara dengan raihan poin 35 dari 24 pertandingan.(tmpo)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER