Kanal

Mau 'NOMAT', Saatnya Register T-CASH di Telkomsel

 PEKANBARU - riautribune : Hobi nonton di bioskop, atau  suka kongkow-kongkow  bersama teman-teman di kafe? Sebaiknya, mulai saat ini, ada menggunakan fasilitas T-CASH di ponsel anda.
 
Berbagai fasilitas seru dan bukin kantong tidak cekak akan menanti anda hari demi hari. Gak percaya? buktikan saja sendiri dan nikmati sensasi serunya bersama teman-teman mu.
 
Ya, T-CASH adalah layanan virtual money yang disediakan perusahaan jasa telekomunikasi seluler, Telkomsel untuk mendukung kemudahan pelayanan kepada konsumen dengan membangun sinergi dengan ribuan merchant lokal dan nasional yang ditujukan untuk kemudahan dan tarif yang lebih murah.
 
Salah satunya apa yang dilounching Telkomsel bersama Re Caffe di jalan Mustika Pekanbaru, Jumat, 14 Oktober 2016 sore tadi. Bertemakan "NOMAT" bersama T-CASH, Telkomsel mengajak warga Kota Pekanbaru dan Riau umumnya untuk mendapatkan nilai lebih dari T-CASH.
 
"Bagi pelanggan yang menggunakan T-CASH, akan mendapatkan fasilitas diskon berbelanja kuliner di Re Caffe, Begitupun untuk mereka yang punya hobbi nonton di Bioskop 21, juga bisa mendapatkan fasilitas nonton dengan cukup hanya membayar Rp25.000," ungkap General Manager Sales Telkomsel Sumbagteng, Ismu Widodo didampingi GM Digital Product Area Sumatera, Robby Ari Cahyadi serta Branch manager Telkomsel Pekanbaru, Eko Atmaja.
 
"Nah, bagi anda yang berminat untuk mendapatkan fasilitas T-CASH ini, Telkomsel juga memberikan kemudahan dengan pelayanan di semua area pelayanan yang disediakan Telkomsel yang terdapat di seluruh Pekanbaru, termasuk di spot-spot merchant yang telah bekerja sama," imbuh Eko Atmaja.
 
Sementara Robby Ari Cahyadi, dalam penjelasannya menyebutkan, saat ini, Telkomsel sedang gencar mengkampanyekan program dengan platform business financial.
 
Ini diaktualisasikan dengan kerja sama yang sudah dibangun dengan 6.081 merchant di Indonesia dan 247 merchant berada di Sumatera serta 25 merchant di Pekanbaru.
 
Sistem berbelanja menggunakan digital money ini sendiri, setidaknya saat ini telah menjangkau  tak kurang dari 3,2 juta pelanggan Telkomsel di wilayah Sumatera dan sebanyak 940.000 diantaranya berada di Kota Pekanbaru.
 
Tak berbeda dengan perbankan, Telkomsel juga memberikan pelayanan yang semakin dekat kepada konsumen lewat T-CASH. Bahkan lebih mudah dan lebih dekat, karena transaksi berbelanja bisa dilakukan di merchant yang ada di sekitar anda.
 
Dengan dua jenis layanan, yakni Basic Services dan Full Services, konsumen pengguna T-CASH bisa mendapatkan sensasi berbeda tanpa harus mnyimpan lembaran uang tebal di kocek anda, oke Selamat mencoba ya.(rsc)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER