Kanal

Leicester Merindukan Kante

LEICESTER - Leicester City disebut sudah merindukan sosok N'Golo Kante. Meski demikian, The Foxes menegaskan bahwa mereka akan terus melangkah. 

Bersama dengan Leicester, Kante meraih prestasi oke di musim lalu. Mereka menjadi juara Liga Inggris. Kante menjadi bagian penting Leicester di saat juara, dengan perannya di lini tengah. Dia bermain sebanyak 37 kali, dengan sumbangan satu gol.

Penampilan bagus Kante itu membuat Chelsea tertarik meminangnya. Dia digaet dengan banderol 32 juta poundsterling, atau empat kali dari harga saat Leicester merekrutnya.

Tanpa Kante, Leicester kesulitan di Liga Inggris. Dalam tujuh pertandingan yang sudah dilakoni, mereka mengumpulkan delapan poin hingga tertahan di posisi 12 klasemen sementara.

Soal Kante, kapten Leicester, Wes Morgan, bilang bahwa 'Si Rubah' sudah merindukannya.

"Dia fantastis untuk kami di musim lalu, dia merupakan player of the year kami, apa yang dia lakukan luar biasa," kata Morgan di Sky Sport.

"Dia datang dari tim yang realtif tak dikenal di Prancis dan datang ke Inggris dan melakukannya dengan sangat baik."

"Jika ada tim tak memiliki dia, mereka akan merindukan dia dan itu yang terjadi pada kami. Kami merindukan dia, tapi kami harus melangkah."

"Kami mempunyai pemain lain yang sudah datang dan kami sudah melakukan perkerjaan luar biasa di posisi itu dan tak ada gunanya untuk terus mengingat masa lalu terkait N'Golo. Kami harus melihat ke depan untuk diri kami sendiri dan kami mampunyai pemain yang bisa mengisi posisinya," imbuhnya.(dtk)

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER